Menurut Petarung Kelas Berat, Ini Lawan yang Cocok Dihadapi Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 1 November 2018 | 09:29 WIB
 Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Petarung UFC kelas berat, Daniel Cormier, memberikan pendapatnya soal lawan yang pantas dihadapi Khabib Nurmaogmedov di pertandingan berikutnya.

Beberapa hari ini sudah beredar berbagai berita soal para petarung yang meluncurkan tantangan untuk Khabib Nurmagomedov.

Kemenangan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di UFC 229 bak magnet bagi para petarung lain yang tertarik mencoba kekuatan dirinya.

Namun demikian, Daniel Cormier memiliki pandangannya sendiri untuk petarung yang tepat dan pantas berduel dengan Nurmagomedov.

Petarung tersebut adalah Georges St-Pierre yang saat ini mencatat 26 kemenangan dengan dua kekalahan.

"Harapan pertandingan dari saya pribadi adalah, Tony Fergusonkuat, tetapi GSP (Georges St-Pierre) juga kuat," kata Cormier yang dikutip Juara.net dari Bloody Elbow.

"Namun, sejarah akan pas apabila pertandingan terjadi antara dia (Nurmagomedov) dengan GSP di kelas 165," ujar Cormier menambahkan.

Lebih lanjut, Cormier menuturkan bahwa pertandingan antara Nurmagomedov melawan St-Pierre tak perlu mempertaruhkan sabuk gelar juara.

"Duel itu tak harus mempertaruhkan sabuk, karena duel ini sudah terlalu besar dan biarkan keduanya bertarung," tutur Cormier.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X