McGregor Dianggap Layak Dapat Penghargaan oleh Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 5 November 2018 | 08:10 WIB
 Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengakui sang rival, Conor McGregor (Republik Irlandia), pantas mendapatkan apresiasi dari semua pihak.

Hal tersebut diakui oleh Khabib Nurmagomedov karena kesuksesan laga UFC 229 yang mempertemukan dia dan Conor McGregor di Octagon pada awal bulan Oktober lalu.

Laga UFC 229 dikabarkan sudah meraup banyak keuntungan dari segi peningkatan kepopuleran UFC maupun dari segi pendapatannya.

Baca juga:

"Anda tahu, Anda harus memberikan penghargaan kepada Conor," kata Nurmagomedov yang dikutip Juara.net dari Bjpenn dan MMA News.

Lebih lanjut, Nurmagomedov juga mengakui bahwa McGregor sudah berperan dalam melambungkan namanya di seluruh dunia.

"Dia sangat populer. Apakah saya sudah populer sebelum duel itu? Saya tak berpikir demikian," ujar Nurmagomedov.

"Jika Anda membandingkan kami sebagai seorang atlet, saya sudah membuktikan bahwa saya bisa menjadi lebih baik (dari McGregor)," tutur Nurmagomedov.

"Namun sebagai seorang bintang, dia jauh lebih bersinar daripada saya. Saya tak tahu level kepopulerannya sekarang, tetapi sebelum duel UFC 229 itu, pastinya dia sangat terkenal," ucap Nurmagomedov lagi.

Berkat kemenangan atas Conor McGregorKhabib Nurmagomedov saat ini memegang catatan 27 kemenangan tanpa sekalipun kalah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMANews.com, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X