TOPIK TERPOPULER
 Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

McGregor Bicarakan Duel Ulang Menghadapi Khabib oleh Presiden UFC

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan petarung asal Republik Irlandia, Conor McGregor.

Setelah menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov (Rusia) pada UFC 229, Conor McGregor menginginkan duel ulang.

Keinginan inipun sudah ditindaklanjuti oleh McGregor.

(Baca Juga: Lawan yang Pantas untuk Khabib Nurmagomedov Menurut Petarung Kelas Berat)

Seperti yang dikatakan Dana White, McGregor telah melakukan pertemuan dengan dia untuk membicarakan rencana duel ulang tersebut.

"Conor dan saya sudah bicara selama satu jam pada pekan lalu. Layaknya Conor, dia mengatakan, 'saya ingin segera diadakan duel ulang (lawan Nurmagomedov)'," kata White yang dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

"Dia juga bilang, 'saya ingin melawan dia lagi, tetapi saya akan hadapi siapapun agar bisa bertarung kembali dengannya jika diperlukan'," ujar White menambahkan.

Sebelum memenuhi permintaan McGregor, Dana White sudah mengingatkan bahwa saat ini, baik Nurmagomedov maupun McGregor masih berada dalam pantauan Komite Atletik Nevada (NSAC).

Kedua petarung itu tengah menjalani sanksi skorsing dari NSAC hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Berdasarkan hal tersebut, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov dipastikan bakal menemui kesulitan apabila tetap ingin mengadakan duel ulang di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar