TOPIK TERPOPULER
 Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.
VASILY MAXIMOV/AFP
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.

Presiden UFC Berkomentar Soal Harga Patokan Khabib Nurmagomedov

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, memberikan jawaban atas permintaan manajer Khabib Nurmagomedov.

Sebelumnya, manajer Khabib Nurmagomedov yaitu Ali Abdelaziz mengungkapkan bahwa dirinya akan menetapkan harga untuk pertandingan petarungnya itu.

Ali Abdelaziz sempat berkata bahwa dia menginginkan pertarungan Nurmagomedov selanjutnya bisa menghasilkan 50 juta dolar AS (Rp 757 miliar).

Hal tersebut diucapkan setelah deretan petarung saling antre untuk menantang dan bertanding melawan Khabib Nurmagomedov.

Pada sebuah sesi konferensi pers, Dana White menanggapi permintaan dari Abdelaziz itu.

Menurut White, permintaan dari manajer Nurmagomedov tersebut bisa dinilai wajar olehnya.

"Tentu boleh, mereka tahu hal apa yang menjadi realistis bagi mereka," kata White yang dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

"Mereka tahu jawaban dari pertanyaan soal sanggupnya UFCmengabulkan permintaan itu. Sebenarnya lucu mengatakan ini," ujar White sambil tersenyum.

Lebih lanjut, White juga mengakui status bintang Nurmagomedov yang sudah melejit setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.

(Baca Juga: Lawan yang Pantas untuk Khabib Nurmagomedov Menurut Petarung Kelas Berat)

"Saya pikir sebagai seorang megabintang dunia, Khabib sudah melewati dia (McGregor)," tutur White.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov masih berkutat dengan sanksi yang diberikan oleh pihak Komite Atletik Nevada (NSAC).

Sanksi tersebut berupa skorsing untuk melakukan pertandingan hingga waktu yang belum ditentukan dan Khabib Nurmagomedov dijadwalkan akan menjalani persidangan NSAC pada Desember mendatang.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar