Presiden UFC Berkomentar Soal Harga Patokan Khabib Nurmagomedov

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 7 November 2018 | 13:31 WIB
 Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.
VASILY MAXIMOV/AFP
Khabib Nurmagomedov dari Rusia memperlihatkan sabuk juara di Makhachkala, Rusia, pada 8 Oktober , 2018 setelah mengalahkan Conor McGregor asal Irlandia di UFC 229.

 Presiden UFC, Dana White, memberikan jawaban atas permintaan manajer Khabib Nurmagomedov.

Sebelumnya, manajer Khabib Nurmagomedov yaitu Ali Abdelaziz mengungkapkan bahwa dirinya akan menetapkan harga untuk pertandingan petarungnya itu.

Ali Abdelaziz sempat berkata bahwa dia menginginkan pertarungan Nurmagomedov selanjutnya bisa menghasilkan 50 juta dolar AS (Rp 757 miliar).

Hal tersebut diucapkan setelah deretan petarung saling antre untuk menantang dan bertanding melawan Khabib Nurmagomedov.

Pada sebuah sesi konferensi pers, Dana White menanggapi permintaan dari Abdelaziz itu.

Menurut White, permintaan dari manajer Nurmagomedov tersebut bisa dinilai wajar olehnya.

"Tentu boleh, mereka tahu hal apa yang menjadi realistis bagi mereka," kata White yang dikutip Juara.net dari MMA Junkie.

"Mereka tahu jawaban dari pertanyaan soal sanggupnya UFCmengabulkan permintaan itu. Sebenarnya lucu mengatakan ini," ujar White sambil tersenyum.

Lebih lanjut, White juga mengakui status bintang Nurmagomedov yang sudah melejit setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X