TOPIK TERPOPULER
 Pertarungan antara Mayweather vs Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015.
HEAVY.COM
Pertarungan antara Mayweather vs Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015.

Floyd Mayweather Diejek oleh McGregor

JUARA.NET - Keputusan Floyd Mayweather Jr untuk melawan seorang kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, dipertanyakan oleh Conor McGregor.

Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan petinju berjulukan Money Mayweather yang akan melawan Tenshin Nasukawa di ajang MMA yaitu RIZIN 14.

Conor McGregor pun tak ketinggalan menanggapi berita itu dan menggunakan Instagram sebagai sarana dia melancarkan sindiran.

Sindiran itu ditulis McGregor pada unggahan di Instagram yang juga disertai foto Mayweather berada di samping Nasukawa.

"Apakah itu pakaian olahraga atau setelan sauna Floyd haha? Apakah di Tokyo panas atau bagaimana ceritanya di sana?," tulis McGregor yang dikutip Juara.net dari Instagramnya.

"Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa orang di sebelah Anda? Ini gila. Dia seperti seseorang yang baru saja terlambat lima jam," tulis McGregor menambahkan.

Lebih lanjut, petarung UFC berjulukan The Notorious itu juga menyebut Floyd Mayweather dengan panggilan nama seorang komedian yaitu Chris Tucker.

Sementara itu, Nasukawa dipanggil McGregor dengan sebutan Jackie Chan.

"Chris tucker dan Jackie Chan berada di sana. Sungguh brilian. Anda seorang penjahat Floyd. Sialan Anda. Keadilan (rencana duel) tidak bagus bagimu. Saya tak bohong," tulis McGregor lagi.

Rencananya, duel antara Floyd Mayweather melawan Tenshin Nasukawa akan digelar di Saitama Super Arena, Tokyo, Jepang, pada 31 Desember 2018.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Andai sekarang harganya segini, apakah ada klub yang mau membeli mereka? #delealli #kevindebruyne #paulpogba #ngolokante #ericdier #saulniguez

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar