TOPIK TERPOPULER
BNI Indonesian Masters 2018 akan digelar di Royale Jakarta Golf Club, 13-16 Desember 2018.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
BNI Indonesian Masters 2018 akan digelar di Royale Jakarta Golf Club, 13-16 Desember 2018.

Dua Pegolf Bintang Akan Ramaikan Indonesian Masters 2018

JUARA.NET - Pegolf bintang asal Swedia, Henrik Stenson, dipastikan turut meramaikan ajang Indonesian Masters 2018 yang bakal berlangsung pada 13-16 Desember mendatang.

Indonesian Masters 2018 yang merupakan turnamen unggulan akhir musim Asian Tour akan digelar di Royale Jakarta Golf Club.

Dalam turnamen itu, Henrik Stenson akan berpartisipasi dengan bintang asal Inggris, Justin Rose. Keduanya sempat membuat duet tak terkalahkan saat Ryder Cup pada September lalu.

"Tentu ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mengakhiri musim bermain saya di sebuah tempat baru, dan dalam sebuah turnamen dengan reputasi besar," kata Stenson, Rabu (7/11/2018).

"Rasanya menyenangkan bisa berada di sini bersama Justin Rose," ujar Stenson menambahkan.

Stenson dan Rose juga pernah berlaga pada Olimpiade Rio 2016. Kala itu, Stenson meraih medali perak dengan skor 2 pukulan di belakang Justin Rose, sang peraih medali perak.

Stenson juga dikenal sebagai pegolf   putra pertama Swedia yang menjuarai  turnamen  Major, dengan memenangi  Open  Championship  2016  di Royal   Troon.

Stenson dan  Rose yang  dipasangkan bersama, memenangi dua pertandingan foursome dalam  Ryder  Cup kemarin.

Selain itu, Stenson  juga memenangi  partai  single untuk mengukuhkan status tidak terkalahkan dan  membantu Eropa kembali meraih trofi.

Tahun ini, Indonesian Masters 2018 disokong Bank Negara  Indonesia (BNI) sebagai sponsor utama title  sponsor, serta Bank Tabungan Negara (BTN), PT Lautan Luas Tbk, dan Bank  Mandiri sebagai  presenting sponsor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk menyambut AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indonesia akan membagikan 3 tiket gratis nonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 untuk 20 pemenang yang akan berlangsung tanggal 13 dan 25 November 2018, 18 buah jersey dan 4 buah action cam untuk pemenang yang aktif mendukung dan menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Caranya mudah : - Upload foto seru bersama teman atau keluarga di Instagram kamu dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018". - Ceritakan juga cara seru ala kamu bersama teman atau keluarga dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan sertakan hashtag "#AFFSuzukiCupCompetition". - Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @suzuki_id. Lalu daftarkan diri dan upload URL foto instagram kamu melalui link di Bio. Foto terbaik dan kreatif yang sesuai dengan tema akan menjadi pemenangnya. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 2 - 10 November 2018.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar