TOPIK TERPOPULER
Roger Federer saat bertanding pada babak 16 besar US Open 2018 kontra John Millman di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat pada Senin (3/9/2018) waktu setempat.
twitter.com/usopen
Roger Federer saat bertanding pada babak 16 besar US Open 2018 kontra John Millman di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat pada Senin (3/9/2018) waktu setempat.

Roger Federer: Novac Djokovic Adalah Rival Sepadan

JUARA.NET - Rival sekaligus pernah menjadi rekan setim, pada ajang Laver Cup, membuat Roger Federer menganggap jika Novac Djokovic adalah salah satu pemain penting bagi petenis Swiss tersebut.

Apalagi baru-baru ini Novak Djokovic menjadi petenis yang menggagalkan usaha Roger Federer meraih gelar juara Paris Masters 2018.

Pada laga itu, Federer kalah 6-7, 7-5, 6-7 dari Djokovic di semifinal kompetisi ATP tersebut.

Untuk itulah Roger Federer sangat menantikan pertemuannya dengan Djokovic di ATP Finals 2018 yang berlangsung pada 11-18 November 2018 di London, Inggris.

"Saya sangat menantikan masa istirahat ini untuk bersiap menuju London," ujar Roger Federer seperti dikutip Juara.net dari Express.

Federer menegaskan jika Djokovic menjadi salah satu rival yang masuk dalam daftar untuk ia kalahkan di ATP Finals 2018.

"Djokovic jelas saja masuk dalam daftar. Dia memiliki servis yang bagus dan saya merasa punya hal yang sama," kata Federer.

Petenis 37 tahun tersebut bahkan mengatakan jika dirinya butuh rival sekaliber Djokovic untuk menghentikannya di lapangan.

"Saya menang di Basel tetapi di Paris saya hanya sampai semifinal. Maka dari itu saya butuh pemain sekaliber Djokovic untuk mengalahkan saya," kata Federer memungkasi.

Sepanjang 2018, Novak Djokovic dua kali mengalahkan Roger Federer, yaitu di final Western & Southern Open dan semifinal Paris Masters.

Meski saling mengalahkan tetapi Federer dan Djokovic pernah bersatu di Laver Cup 2018 sebagai wakil tim Eropa dan sempat diduetkan sebagai ganda putra.

Setelah bermain bersama, keduanya akan kembali menjadi rival di ATP Finals 2018 yang berlangsung mulai 11-18 November 2018 di O2 Arena, London, Inggris.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar