TOPIK TERPOPULER
Novak Djokovic kala bermain pada laga semifinal US Open 2018 yang digelar Jumat (7/9/2018) malam waktu Amerika Serikat.
twitter.com/USOpen
Novak Djokovic kala bermain pada laga semifinal US Open 2018 yang digelar Jumat (7/9/2018) malam waktu Amerika Serikat.

Kalahkan Liverpool, Klub Sepak Bola Ini Dapat Ucapan Selamat dari Novak Djokovic

JUARA.NET - Kemenangan bersejarah Crvena Zvezda atas Liverpool pada ajang Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, ternyata turut mengundang perhatian petenis Novak Djokovic.

 

Menjamu Liverpool di Rajko Mitic Stadium, Belgrade, Serbia, Crvena Zvezda sukses mengatasi perlawanan skuat Jurgen Klopp dengan skor akhir 2-0.

Milan Pavkov menjadi bintang kemenangan tim tuan rumah lewat dwigol yang diciptakannya pada menit 22 dan 29.

Hasil Liga Champions malam itu menjadi kejutan tersendiri mengingat Liverpool datang ke Serbia dengan bekal rekor impresif di Liga Inggris.

Pada sisi lain, Crvena Zvezda banyak dianggap sebagai tim terlemah dalam persaingan Grup C yang juga diisi oleh Napoli (Italia) dan PSG (Prancis).

Jadi, kemenangan Crvena Zvezda malam itu dinilai begitu bersejarah terutama untuk warga Serbia, tak terkecuali Novak Djokovic.

Djokovic pun tak mau ketinggalan untuk larut dalam euforia kemenangan tim asuhan Vladan Milojevic atas The Reds.

Novak Djokovic yang lahir di Belgrade itu pun ikut menunjukkan rasa bangga atas raihan tim sepak bola kota tempat kelahirannya melalui akun Instagram pribadi.

Petenis tunggal putra nomor satu dunia tersebut tampak mengunggah foto starting eleven Crvena Zvezda dengan ucapan selamat dalam kolom caption-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Untuk menyambut AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indonesia akan membagikan 3 tiket gratis nonton pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 untuk 20 pemenang yang akan berlangsung tanggal 13 dan 25 November 2018, 18 buah jersey dan 4 buah action cam untuk pemenang yang aktif mendukung dan menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Caranya mudah : - Upload foto seru bersama teman atau keluarga di Instagram kamu dengan tema "Menyambut AFF Suzuki Cup 2018". - Ceritakan juga cara seru ala kamu bersama teman atau keluarga dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan sertakan hashtag "#AFFSuzukiCupCompetition". - Jangan lupa untuk follow dan tag Instagram @suzuki_id. Lalu daftarkan diri dan upload URL foto instagram kamu melalui link di Bio. Foto terbaik dan kreatif yang sesuai dengan tema akan menjadi pemenangnya. Periode kompetisi dimulai dari tanggal 2 - 10 November 2018.

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar