Petarung UFC ini Bisa Menang Jika Diberikan Kesempatan Karena Merasa Lebih Baik dari Khabib

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 11 November 2018 | 16:10 WIB
 Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

 Seorang petarung UFC bernama Davi Ramos mengklaim dirinya jauh lebih hebat daripada juara dunia UFC kelas ringan saat ini, Khabib Nurmagomedov.

Davi Ramos yang saat ini memegang catatan delapan kemenangan dengan dua kekalahan percaya diri bahwa Khabib Nurmagomedov tak bisa dibandingkan dengan dirinya.

"Saya lebih sempurna jika dibandingkan dengan Nurmagomedov," kata Ramos dikutip Juara.net dari Bloody Elbow.

Baca juga:

"Dia (Nurmagomedov) memang seorang pegulat yang hebat, saya tak akan menyanggahnya. Namun saya pastikan Anda tak bisa membandingkan kunciannya dengan milik saya," ujar Ramos.

Davi Ramos pun menilai bahwa dirinya bisa mengalahkan Khabib Nurmagomedov di atas oktagon jika diberi kesempatan.

"Saya bisa melihat diri saya mengalahkan dia, karena saya adalah seorang penyerang yang lebih baik," tutur Ramos.

"Meskipun Khabib memiliki banyak pengalaman di MMA, saya tak melihat dia sebagai seorang penyerang yang bagus. Jadi saya yakin akan menang jika bertarung dengannya," kata Ramos menambahkan.

Sebagai informasi BolaSporter, Khabib Nurmagomedov saat ini masih belum terkalahkan di sepanjang kariernya di dunia MMA.

Petarung asal Dagestan, Rusia itu memegang catatan 27 kemenangan tanpa sekalipun kalah atau imbang.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.