Membicarakan Lawan Conor McGregor Sesuatu yang Tidak Pantas

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 19 November 2018 | 17:48 WIB
Bentuk daun telinga Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor yang aneh.
twitter.com/Maclifeofficial
Bentuk daun telinga Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor yang aneh.

 Pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) yang melibatkan Conor McGregor (Republik Irlandia) sepertinya masih menjadi daya tarik tersendiri.

Belakangan, muncul rumor yang mengatakan bahwa pihak UFCsedang mempersiapkan Donald Cerrone sebagai lawan tanding McGregor.

Sebelumnya, Cerrone sempat mengungkapkan bahwa dia tengah menunggu kesempatan untuk melawan McGregor.

Meski demikian, Presiden UFC Dana White langsung memberikan respons atas keinginan Cerrone itu.

"Kami bahkan tidak memikirkan tentang duel itu (antara Cerrone melawan McGregor)," kata White yang dikutip Juara.net dari Bjpenn.

Presiden UFC itu juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tak sepatutnya membicarakan perihal lawan dari McGregor selanjutnya.

"Kami bahkan tidak pantas untuk berbicara tentang lawan Conor McGregor. karena kami tidak tahu berapa lama masa skorsingnya akan berlanjut dan berapa banyak denda yang akan dijatuhkan kepadanya," tutur White.

(Baca juga: Presiden UFC Bereaksi soal Floyd Mayweather yang Tak Mau Bertanding dengan Regulasi Tarung Bebas MMA)

"Kami bahkan belum tahu soal hukuman apa yang akan dia terima, jadi kami tidak bisa berpikir tentang pertandingan Conor sampai kami mengetahui apa saja hukuman yang dia dapatkan," ujar White lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.