Reaksi Floyd Mayweather yang Tak Mau Bertarung dengan Regulasi MMA

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 19 November 2018 | 07:52 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr.
ISTIMEWA
Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather Jr.

 Presiden UFC, Dana White merespons ucapan Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat) atas rencana terwujudnya duel melawan Khabib Nurmagomedov (Rusia).

Sebelumnya, Floyd Mayweather mengatakan bahwa dirinya bersikukuh ingin mengadakan pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov di atas ring tinju.

Hal tersebut dia yakini karena pertandingan di atas ring tinjumenggunakan regulasi tinju akan menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan bertanding di oktagon.

Maka dari itu, Floyd Mayweather tidak ingin menjalankan pertandingan melawan Khabib Nurmagomedov di atas oktagon menggunakan regulasi tarung bebas MMA.

Mengetahui ucapan Mayweather tersebut, Dana Whitemengaku keberatan untuk membiarkan petarung UFC-nya bertanding dengan regulasi tinju.

"Jawabannya tidak, dia (Mayweather) harus datang ke UFC dan menerima kekalahannya," kata White yang dikutip Juara.net dari Bjpenn.

"Anda akan mendapat banyak uang, Floyd. Namun ini adalah saatnya Anda kalah," ujar White menambahkan.

Presiden UFC itu juga mengaku tak akan membiarkan lagi petarungnya untuk bertanding di atas ring tinju menggunakan regulasi tinju.

Hal tersebut sudah pernah dia lakukan ketika membiarkan Conor McGregor turun ke tinju melawan Mayweather tahun lalu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.