Novak Djokovic Dijagokan Marin Cilic untuk Juarai ATP Finals 2018

By Any Hidayati - Senin, 19 November 2018 | 12:05 WIB
Petenis putra Amerika, John Isner, diwawancarai setelah mengalahkan wakil Kroasia, Marin Cilic (27/03/18).
youtube.com/channel/UCY_5h5zaSwN7Or4kIJDYNXA
Petenis putra Amerika, John Isner, diwawancarai setelah mengalahkan wakil Kroasia, Marin Cilic (27/03/18).

 Sempat diramalkan menjadi batu sandungan Novak Djokovic (Serbia) dan Roger Federer (Swiss) pada ATP Finals 2018, langkah petenis Kroasia, Marin Cilic, akhirnya terhenti pada fase grup.

Marin Cilic kalah dari Novak Djokovic pada laga terakhir fase grup dengan skor 6-7, 2-6 yang berlangsung di O2 Arena, London, Inggris, Jumat (16/11/2018).

Dengan kekalahan ini pula, Cilic gagal melaju ke semifinal ATP Finals 2018, sedangkan Djokovic bersiap menghadapi lawan selanjutnya pada Sabtu (17/11/2018) malam waktu setempat.

Djokovic akan berhadapan dengan Kevin Anderson (Afrika Selatan) untuk memperebutkan siapa yang layak melaju ke partai puncak.

Ditanya soal siapa yang lebih layak menjadi finalis, Cilic dengan yakin menjawab sang mantan rival yaitu Novak Djokovic.

"Ya, Anda bisa katakan bahwa Djokovic bermain sangat baik saat ini," ujar Cilic yang dikutip Juara.net dari Express.

Menurut Cilic, Djokovic adalah paket lengkap yang memiliki kemampuan hebat yang bisa konsisten di jajaran top dunia meskipun sempat diterpa cedera.

Baca Juga:

"Dia dalam kondisi terbaik, menang banyak pertandingan, dan juga secara konsisten masuk top 10, juga selalu menampilkan permainan tenis yang luar biasa," kata Cilic lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.