Laga Ulang Nurmagomedov Vs McGregor Dilakukan dalam Regulasi Tinju?

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 19 November 2018 | 20:20 WIB
  Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.
twitter.com/UFC
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat.

Ayah dari petarung bebas Khabib Nurmagomedov (Rusia), Abdulmanap Nurmagomedov, mengklaim putranya bisa melangsungkan laga tanding ulang melawan Conor McGregor (Republik Irlandia).  

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, Abdulmanap Nurmagomedov merestui diadakannya duel ulang antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Namun, duel tersebut harus dilangsungkan di atas ring tinju dan dengan regulasi tinju.

"Untuk pertandingan ulang melawan Conor digelar dengan regulasi tinju, kami tertarik dengan pertarungan semacam itu," kata Abdulmanap.

Hal tersebut cukup menarik mengingat kedua petarung bukan berada pada disiplin tinju, tetapi berada di olahraga tarung bebas MMA di bawah kontrak UFC.

Meskipun demikian, Abdulmanap meyakini putranya akan mampu bertanding melawan siapapun dan dengan regulasi apapun.

"Khabib sudah menunjukkan bahwa dia mampu menang melawan orang terbaik di MMA sekalipun. Dia sudah mengatakan ini sebelumnya, tetapi hanya beberapa orang yang percaya," ujar dia.

"Dia mampu melakukannya di atas ring tinju. Khabib punya semua kemampuan untuk menang dengan regulasi tinju, salah satu kunci kemampuannya disebut daya tahan," tutur Abdulmanap menambahkan.

Baca juga: Presiden UFC Bereaksi soal Floyd Mayweather yang Tak Mau Bertanding dengan Regulasi Tarung Bebas MMA


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.