Petarung UFC Ini Diharapkan Tunda Rencana Pensiunnya

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 20 November 2018 | 17:02 WIB
Ekspresi Daniel Cormier usai berhasil memnangkan laga utama UFC 230 yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, pada Minggu (4/11/2018) pagi WIB.
twitter.com/UFC
Ekspresi Daniel Cormier usai berhasil memnangkan laga utama UFC 230 yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, pada Minggu (4/11/2018) pagi WIB.

Presiden UFC yaitu Dana White memiliki komentar soal rencana pensiunnya petarung UFC kelas berat, Daniel Cormier.  

Daniel Cormier yang saat ini memegang gelar juara UFC kelas berat-ringan dan kelas berat sudah memiliki rencana pensiun pada bulan Maret 2019 nanti.

Mengenai rencana tersebut, Dana White mengaku belum mendengarnya secara langsung dari Daniel Cormier sendiri.

"Saya tak tahu apakah dia akan menjalani laga terakhirnya tahun depan (Maret 2019)," kata White yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

"Kami (pihak UFC) belum mengetahuinya juga, tetapi saya pikir Cormier masih punya beberapa pertandingan tersisa lagi," tutur Presiden UFC itu menambahkan.

White juga mengaku agar Cormier menunda keputusan pensiun itu apabila dia sudah mempunyai rencana tersebut.

"Saya berharap dia menundanya, itulah yang saya inginkan. Saya masih ingin melihat Jon Jones dan Cormier bertarung di kelas berat," ujar White.

"Namun, jika timnya ingin Cormier pensiun saat ini juga, saya berharap kami bisa menyediakan tiga pertandingan lagi untuk Daniel Cormier," kata White.

Daniel Cormier baru saja berhasil mempertahankan gelarnya di UFC kelas berat.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.