Sang Ayah Ingin Khabib Nurmagomedov Hadapi Seorang Petarung dari Kanada

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 21 November 2018 | 19:10 WIB
 Khabib Nurmagomedov saat melakoni persiapan terakhir jelang UFC 229 yang berlangsung Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat.
twitter.com/UFC
Khabib Nurmagomedov saat melakoni persiapan terakhir jelang UFC 229 yang berlangsung Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat.

Semenjak sukses mengalahkan Conor McGregor (Republik Irlandia) di UFC 229, Khabib Nurmagomedov (Rusia) memiliki berbagai pilihan yang akan menjadi lawan tanding selanjutnya.  

Deretan petarung hebat pun silih berganti dirumorkan akan menjadi lawan tanding Khabib Nurmagomedov.

Meski demikian, sang ayah yaitu Abdulmanap Nurmagomedov ternyata sudah memiliki impiannya sendiri untuk petarung yang akan menjadi lawan putranya itu.

Petarung yang dimaksudkan oleh sang ayah dari Khabib Nurmagomedov adalah petarung asal Kanada, Georges St-Pierre, atau yang akrab disapa GSP.

Hal tersebut diungkapkan Abdulmanap Nurmagomedov karena GSP memiliki deretan prestasi prestisius di UFC.

"Ini sebenarnya adalah musuh yang sudah saya impikan untuk pertandingan melawan Khabib," kata Abdulmanap yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

"St-Pierre sudah mempertahankan sabuk gelar juaranya sembilan kali dan menjadi petarung terbaik di dua kelas berat badan," ujar dia menambahkan.

Abdulmanap pun yakin bahwa putranya rela menaikkan berat badan agar bisa melawan St-Pierre.

Saat ini, Khabib memiliki berat badan sekitar 70 kilogram dan GSP memiliki berat sekitar 83 kilogram.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.