TOPIK TERPOPULER
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim smemacu motor di Sirkuit Albecete, Spanyol, Oktober 2018.
AHRT
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim smemacu motor di Sirkuit Albecete, Spanyol, Oktober 2018.

Gerry Salim Ingin Akhiri CEV Moto3 Junior World Championship dengan Performa Apik

JUARA.NET - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) siap menutup CEV Moto3 Junior World Championship di Valencia dengan performa bagus.

 

Gerry Salim berangkat ke Valencia dengan motivasi tinggi untuk menjalani putaran terakhir Moto3 Junior World Championship.

Dimas Ekky tidak akan turun pada putaran ini karena karena akan bergabung dengan IDEMITSU Honda Team Asia untuk mengikuti tes resmi pertama untuk Moto2 World Championship musim 2019.



"Saya sangat termotivasi untuk menjalani putaran terakhir Moto3 Junior World Championship di Valencia. Saya sudah bekerja keras mempersiapkan diri agar bisa dalam kondisi terbaik untuk menjalani putaran ini dan meraih hasil bagus untuk menutup musim 2018," kata Gerry.

"Saat GP Valencia (World Championship), hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca yang lebih baik. Saya akan sangat fokus sejak Jumat hingga saya menyentuh garis finis pada balapan Minggu," ucap Gerry dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Menurut Gerry, Ricardo Tormo merupakan sirkuit yang sudah dia kenal. Karena itu, Gerry percaya diri akan bisa meraih hasil bagus pada akhir pekan ini.

Valencia merupakan tempat di mana Gerry punya pengalaman balapan paling banyak di FIM CEV, yang didapat saat menjalani tes pramusim dan putaran kedua.

Pebalap pendatang baru tersebut juga mendapatkan motivasi tambahan setelah finis top 15 untuk kali pertama tahun ini yakni pada putaran sebelumnya di Albacete, dan bertekad untuk mencatat hasil bagus lagi akhir pekan ini.

Moto3 Junior World Championship akan menggelar dua balapan pada Minggu (25/11/2018), pukul 11.00 dan 14.00 waktu lokal (17.00 dan 20.00 WIB).

Masing-masing balapan akan berlangsung dalam 18 lap. Kedua balapan bisa disaksikan secara langsung melalui channel FIM CEV di YouTube.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Saat menyaksikan laga antara Persija melawan Persela, Anies Baswedan ditagih janjinya oleh The Jak Mania soal janji pembangunan stadion . #thejakmania #persija #aniesbaswedan

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar