TOPIK TERPOPULER
 Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.
HARRY HOW/AFP
Conor McGregor dari Irlandia (kanan) bertarung melawan Khabib Nurmagomedov asal Rusia di UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada 6 Oktober 2018.

Anaknya Kemungkinan Tanding Ulang di Ring Tinju dengan McGregor, Ayah Nurmagomedov Tertarik

JUARA.NET - Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, membuka peluang sang anak menggelar pertarungan ulang alias rematch dengan Conor McGregor.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov (Rusia) berhasil menang atas pertarung berkebangsaan Republik Irlandia itu pada duel UFC 229.

Kekalahan tersebut lantas membuat Conor McGregor ingin kembali bertarung ulang dengan Khabib Nurmagomedov.

(Baca Juga: 5 Bintang WWE yang Punya Masa Kecil Suram, Penuh Kekerasan, dan Kemiskinan)

Yang mengejutkan, ayah Nurmagomedov memiliki ketertarikan menggelar tarung ulang di atas ring tinju.

"Mengenai pertarungan melawan Conor di bawah pertaruan tinju, ini adalah pertarungan yang kami minati," kata Abdulmanap yang dikutip Juara.net dari Sportbible.

"Khabib menunjukkan bahwa dia mampu mengalahkan pertarung terbaik dari MMA. Dia sudah mengatakannya, tetapi hanya sedikit yang percaya," ucap dia melanjutkan.

Kemenangan Nurmagomedov atas McGregor memang membuat nama petarung Dagestan itu semakin populer.

Mulai banyak para petarung UFC yang menginginkan pertarungan melawan dia.

Bahkan Abdulmanap menyebut sang anak juga piwai bertarung dalam disiplin olahraga tinju.

"Khabib mampu melakukannya di ring tinju. Khabib memiliki semua skill untuk menang dengan aturan tinju," ujar Abdulmanap lagi.

Di lain sisi, McGregor sebelumnya juga pernah bertarung di atas ring tinju dalam pertarungan resmi ketika berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr tahun lalu.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar