TOPIK TERPOPULER
Momen ketika Tyson Fury melakukan aksi provokasi saat bertanding melawan Deontay Wilder di laga tinju kelas berat, Minggu (2/12/2018).
Twitter.com/Sporf
Momen ketika Tyson Fury melakukan aksi provokasi saat bertanding melawan Deontay Wilder di laga tinju kelas berat, Minggu (2/12/2018).

Komentar Pelatih Tyson Fury Usai Pertarungan Kontra Deontay Wilder

JUARA.NET - Pertandingan antar petinju kelas berat antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang berakhir dengan hasil imbang dikomentari oleh Ben Davison.

Ben Davison yang merupakan pelatih dari Tyson Furymemberikan pujian setinggi langit kepada anak didiknya itu setelah melewati laga sengit melawan Deontay Wilder.

"Anda baru saja menyaksikan comeback terbaik tak hanya di sejarah tinju, tetapi di sejarah olahraga dari seorang pria yang kemmbali dari neraka. Duel ini gila," kata Davison yang dikutip Juara.net dari Telegraph.

Tyson Fury sempat roboh dua kali setelah terkena pukulan dari Deontay Wilder, tepatnya di ronde ke sembilan dan ronde ke-12.

Namun, Fury bisa bangkit dan melanjutkan laga lagi.

(Baca juga: Sambil Hina Anthony Joshua, Tyson Fury Inginkan Pertandingan Ulang Lawan Deontay Wilder)

Kendati laga berakhir imbang, ternyata pelatih Fury tersebut tak sepenuhnya merasa senang dan bangga.

Hal tersebut diakui karena dia sudah mematok target untuk menang bagi anak didiknya saat melawan Wilder.

"Saya sangat serius kepada Anda, saya tak sepenuhnya bangga atas hasil pertandingan ini," ujar Davison.

"Kami tak datang kemari untuk mendapat uang saja, kami ingin menang. Saya gerah, saya tentu kecewa, dan seperti ucapan saya, Anda juga harus merasa gerah dengan hasil dari pria seperti Tyson," tutur dia.

(Baca juga: KO Dalam Waktu 96 Detik, Anthony Mundine Pensiun)

Laga antara Tyson Fury melawan Deontay Wilder berakhir dengan imbang karena ketiga juri yang bertugas memberikan jumlah poin yang sama di laga tersebut.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar