Ternyata Deontay Wilder Mengalami Patah Tulang Sebelum Berhadapan dengan Fury

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 7 Desember 2018 | 20:06 WIB
Momen saat Deontay Wilder (kanan) menjatuhkan  Tyson Fury (kiri) dalam pertarungan tinju yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (1/12/2018) malam waktu setempat.
TWITTER.COM/SHOWTIMEBOXING
Momen saat Deontay Wilder (kanan) menjatuhkan Tyson Fury (kiri) dalam pertarungan tinju yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (1/12/2018) malam waktu setempat.

 Petinju kelas berat Amerika Serikat (AS), Deontay Wilder, memberikan pengakuan mengejutkan soal latihan keras yang dia jalani demi bertarung melawan Tyson Fury (Inggris).

Deontay Wilder mengatakan bahwa dia berlatih sangat keras agar bisa mempertahankan sabuk gelar juara WBC miliknya saat melawan Tyson Fury.

Wilder bahkan mengaku sempat mengalami patah tulang yang dia rahasiakan jelang duel melawan Tyson Fury.

"Banyak orang tak tahu bahwa 12 minggu sebelum memulai camp latihan, saya mematahkan tangan saya," ujar Wilder yang dikutip Juara.net dari Daily Mail.

"Kami membuatnya tetap menjadi rahasia soal operasi dan lain-lain," tutur dia menambahkan.

Baca juga:

Petinju berjulukan Bronze Bomber itu juga membeberkan kejadian saat tulangnya patah dalam sebuah latihan.

"Tangan saya patah dari pergelangan tangan hingga siku saat saya latihan bertarung," kata Wilder.

"Saya mendapat lawan latihan terbaik. Waktu itu saya mengincar tubuhnya, tetapi dia memutar sikunya menuju tulang saya. Rasanya seperti tertusuk paku," ucap dia.

Deontay Wilder menginginkan kejadian tersebut menjadi rahasia karena dia tidak ingin dianggap mencari alasan jelang duel melawan Tyson Fury.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kalahkan Piala Dunia, Asian Games jadi tagar olahraga yang paling banyak digunakan di Twitter Indonesia. #asiangames2018 #worldcup #twitter

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Dailymail.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.