Menurut Khabib, Tony Ferguson Merupakan Lawan Paling Mudah

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 29 Desember 2018 | 18:15 WIB
Petarung UFC, Tony Ferguson
TWITTER.COM/TONYFERGUSONXT
Petarung UFC, Tony Ferguson

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, memberikan pernyataan soal lawan tanding petarung UFC kelas ringan asal Rusia itu.

Beberapa bulan terakhir, beredar rumor mengenai petarung yang akan menjadi lawan tanding Khabib Nurmagomedov selanjutnya.

Tony Ferguson adalah nama yang santer diberitakan.

Namun, sang manajer justru mengatakan bahwa Nurmagomedov saat ini menginginkan lawan yang lebih menguntungkan daripada Ferguson.

"Saya pikir membutuhkan waktu 11 atau 10 pertandingan untuk Nurmagomedov menjadi juara sebelumnya," kata Abdelaziz yang dikutip BolaSport.com dari BJPenn.

(Baca Juga: Rencana Duel Berubah, Jon Jones dan Alexander Gustafsson Sudah Bertarung di Sosial Media)

"Kemenangan ini adalah kemenangan beruntun terbanyak yang sudah dia catatkan di luar laga melawan Tony. Sekarang Anda tak bisa berkata, 'bertarung dengan siapapun yang tak akan membantu Anda menjual tayangan berbayar'," ujar dia lagi.

Ali Abdelaziz juga menilai bahwa Tony Ferguson adalah lawan yang paling mudah dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

"Tony Ferguson adalah sorang petarung yang luar biasa, tetapi saya katakan kepada Anda bahwa dia adalah salah satu petarung paling mudah untuk Khabib," tutur Abdelaziz.

(Baca juga: Rekaman Rapat Tersebar, Presiden UFC Lontarkan Kata Kasar dan Sempat Ingin Tunda Duel UFC 232)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.