Tekad Victoria Azarenka untuk Come Back Stronger

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 15 Januari 2019 | 22:04 WIB
Ekspresi Victoria Azarenka (Belarusia) usai memenangi laga perempat final Miami Open 2018, Selasa (27/3/2018) waktu setempat.
twitter.com/Miami Open
Ekspresi Victoria Azarenka (Belarusia) usai memenangi laga perempat final Miami Open 2018, Selasa (27/3/2018) waktu setempat.

Kekalahan pada babak pertama Australian Open 2019 mendorong eks petenis tunggal putri nomor satu dunia, Victoria Azarenka, untuk come back stronger alias kembali lebih kuat.

Victoria Azarenka terpaksa angkat kaki lebih dini lantaran gagal mengatasi permainan petenis peringkat ke-110 dunia, Laura Siegemund (Jerman) di Hisense Arena, Melbourne Park, Australia, Selasa (15/1/2019).

Dalam laga itu, Azarenka takluk dengan skor 7-6(7-5), 4-6, 2-6.

Kekalahan ini seakan memperpanjang peruntungan kurang baik Victoria Azarenka sejak absen pada tahun 2017.

Seusai melahirkan putra pertama dan terlibat perkara perebutan hak asuh dengan mantan pasangan, Azarenka masih belum bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sebelumya, Azarenka juga kalah pada babak pertama turnamen WTA di Auckland, Selandia Baru.

Peringkat dunianya pun turun hingga ke urutan ke-53.

(Baca juga: Hasil Australian Open 2019 - Tampil Dominan, Novak Djokovic Lolos ke Babak Kedua)

"Saya melalui banyak masalah dalam hidup dan membuat saya berpikir mengapa hal tersebut bisa terjadi," kata Azarenka yang dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Semua masalah ini akan membuat saya lebih kuat dan saya akan bekerja lebih keras. Saat ini situasi saya sangat sulit, rasanya semua orang bisa melihatnya," ucap petenis yang akrab disapa Vika itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat kepada Fitriani! #fitriani #badminton #badmintonindonesia #bulutangkis

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X