Manny Pacquaio Dapat Pujian dari 2 Legenda Tinju Kelas Berat

By Samsul Ngarifin - Minggu, 20 Januari 2019 | 17:29 WIB
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (20/1/2019) WIB.
DOK. ABS-CBN
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (20/1/2019) WIB.

Pujian diberikan dua legenda tinju kelas berat, George Foreman dan Lennox Lewis, kepada petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao baru saja memenangi pertarungan kontra Adrien Broner (Amerika Serikat/AS) di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (20/1/2019) WIB.

Petinju berjuluk Pac-Man itu berhasil menang angka mutlak atas Broner dengan skor 117-111, 116-112, 116-112.

Kemenangan tersebut membuat Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter.

Selepas pertarungan, George Foreman memuji penampilan petinju berusia 40 tahun itu.

"Pac (Pacquiao) harus menjadi petinju yang paling terkondisi pada usia 40 tahun dan saya telah melihatnya tahun ini. 12 ronde dan tidak ada langkah mundur," tulis eks petinju AS itu.

Pendapat serupa juga dikatakan mantan juara sejati kelas berat asal Inggris, Lennox Lewis.

"Selamat kepada Manny Pacquiao atas kemenangan besar. Di usia 40 tahun, dia membuatnya terlihat mudah," tulis Lennox Lewis.

(Baca Juga: Kecewa Hasil Duel, Adrien Broner Merasa Menang atas Manny Pacquiao)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X