Harga Tiket Laga Mayweather Vs McGregor Mencapai Rp 1,3 Miliar

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 25 Juli 2017 | 16:43 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather (kiri), beradu argumen dengan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, pada sesi konferensi pers di New York, Amerika Serikat, 13 Juli 2017.
MIKE LAWRIE/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather (kiri), beradu argumen dengan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, pada sesi konferensi pers di New York, Amerika Serikat, 13 Juli 2017.

Tiket pertandingan tinju antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor resmi dijual mulai Senin (24/7/2017).

Harga tiket termurah bisa dibeli dengan harga 385 poundsterling (Rp 6,68 juta). Sementara itu, tiket untuk kursi barisan depan dijual senilai 7.706 poundsterling (Rp 133,8 juta).

Tiket dapat dibeli melalui situs eBay. Namun, sebelum membeli, pemesan juga harus memiliki kode akses yang dijual seharga 200 poundsterling (Rp 3,4 juta).

Selain itu, setiap orang hanya diperbolehkan memesan dua tiket. Peraturan ini dibuat untuk mencegah praktik percaloan.

Tiket laga Mayweather versus McGregor sebenarnya juga diperjualbelikan di situs pihak ketiga. Akan tetapi, harganya bisa mencapai antara 1.871 poundsterling (Rp 32,5 juta) dan 76.000 poundsterling (Rp 1,32 miliar).

Baca juga:

Seorang juru bicara dari Ticketmaster menolak mengonfirmasi soal jumlah tiket yang mulai dijual Senin kemarin. Namun, jika ada tiket tersisa, mereka akan menjualnya kepada masyarakat umum.

Pertandingan antara Mayweather dan McGregor memang menyita perhatian para penggemar tinju. Bahkan, laga itu disebut-sebut sebagai yang termahal sepanjang sejarah tinju.

Besarnya pamor pertandingan Mayweather versus McGregor tak lepas dari popularitas kedua petarung di bidang mereka masing-masing.

Mayweather merupakan petinju kelas welter yang memutuskan untuk kembali ke ring setelah sempat pensiun pada dua tahun lalu. Dia juga punya rekor bertarung 49 laga tanpa terkalahkan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.