TOPIK TERPOPULER
Mega pertarungan antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor diyakini bakal menyedot banyak perhatian dan menghasilkan uang yang fantastis.
AP PHOTO
Mega pertarungan antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor diyakini bakal menyedot banyak perhatian dan menghasilkan uang yang fantastis.

Harga Tiket Mayweather Vs McGregor Meroket hingga Rp 1,9 Miliar

JUARA.NET - Pertarungan antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor dinilai bakal menjadi laga tinju termahal sepanjang sejarah. Hal itu mulai mendekati kenyataan karena harga jual tiketnya terus meroket.

Mayweather, eks petinju kelas welter dengan rekor 49 laga tak terkalahkan, akan menghadapi McGregor yang merupakan pemegang gelar lightweight Ultimate Fighting Championship (UFC).

Laga tersebut bakal diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 26 Agustus mendatang dan akan disaksikan langsung oleh sekitar 20.000 pasang mata.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, harga tiket pertandingan menjadi semakin mahal.

Situs penjual tiket, StubHub, sampai membanderol sebuah tiket kategori "Lower Corner 3" dengan harga 150.000 dollar AS (Rp 1,9 miliar).

Saat artikel ini ditulis, tiket kategori "Lower Corner 3" tinggal menyisakan dua buah.

Sementara itu, harga tiket paling murah yang tersisa yakni kategori "Upper End 214" dengan harga 1.894 dollar AS (sekitar Rp 25,2 juta).

Rencananya, Mayweather Promotion sedang bernegosiasi untuk menyiarkan pertarungan Mayweather versus McGregor di 400 bioskop di seluruh Amerika Serikat.

Diperkirakan hasil dari pendapatan dari setiap penayangan, penjualan tiket, sponsor, penjualan barang, dan tiket bioskop akan menghasilkan uang mencapai 600 juta dollar AS (Rp 7,9 triliun).

TOPIK :

Komentar