Diburu Banyak Orang, Harga Setelan Jas Kontroversial McGregor Melonjak

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 31 Juli 2017 | 17:42 WIB
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather (kiri), beradu argumen dengan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, pada sesi konferensi pers di New York, Amerika Serikat, 13 Juli 2017.
MIKE LAWRIE/AFP PHOTO
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather (kiri), beradu argumen dengan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, pada sesi konferensi pers di New York, Amerika Serikat, 13 Juli 2017.

Pada pertemuan pertama dengan sang calon lawan, Floyd Mayweather, Rabu (12/7/2017) lalu, petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, tak hanya sekadar mengeluarkan ucapan bernada provokatif.

McGregor juga memakai setelan jas dengan motif kontroversial yakni "f**k you" apabila dilihat dari dekat.

Dalam unggahan di akun media sosial Instagram-nya (@thenotoriusmma), McGregor menyertakan keterangan foto dengan kalimat, "The suit says f**k you".

 

The suit says fuck you

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Belakangan, setelan jas yang dikenakan McGregor itu diketahui merupakan hasil karya rumah mode David August.

Tak berapa lama setelah informasi ini sampai ke publik, sang desainer pun mulai dibanjiri panggilan telepon. Kabarnya, banyak orang ingin memiliki setelan jas yang dipakai McGregor tersebut.

Melihat ada peluang bisnis, David August pun membanderol harga tinggi terhadap hasil karyanya itu.

Menurut artikel di situs Joe.ie yang dilansir hai.grid.id, setelan jas tersebut kini dijual dengan harga 65 ribu dollar AS atau sekitar Rp 866 juta dan akan diproduksi ulang secara terbatas.

"Nantinya, setelan jas ini akan kami beri nomor dan saya tanda tangani secara khusus. Jadi, akan ada grup eksklusif yang memiliki setelan jas ini," tutur August.

Pertarungan McGregor dan Mayweather terus menjadi salah satu headline pada media-media olahraga.

Duel ini dijadwalkan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : hai.grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.