McGregor Dinilai Bertinju seperti Anak Perempuan

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 6 Agustus 2017 | 19:25 WIB
Conor McGregor saat berhasil mengawinkan kemenangan kelas bulu dan ringan.
Conor McGregor saat berhasil mengawinkan kemenangan kelas bulu dan ringan.

Mantan petinju asal Amerika Serikat, Paulie Malignaggi, melempar komentar pedas terhadap Conor McGregor. Menurut Malignaggi, petarung seni bela diri campuran itu bertinju layaknya seorang perempuan.

Malignaggi sebenarnya sempat menjadi partner latihan McGregor dalam persiapan menghadapi laga tinju kontra Floyd Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus mendatang.

Namun, Malignaggi memutuskan pergi meningglkan kamp latihan setelah beredar foto yang memperlihatkan dirinya terjatuh di hadapan McGregor.

Padahal, menurut Malignaggi, dia terjatuh hanya karena dorongan, bukan akibat dari pukulan McGregor.

Situasi kian memanas ketika Malignaggi kembali melancarkan pernyataan miring terkait McGregor melalui media sosial Twitter yang dicuitkan pada Sabtu (5/8/2017).

"Pada pekan yang akan datang saya akan benar-benar membahas sedikit mengenai apa yang terjadi pada Selasa kemarin. Dia merintih seperti anak perempuan saat tubuhnya terpukul," tulis Malignaggi saat menjawab pertanyaan dari penggemarnya.

Malignaggi menilai tim McGregor telah membuat skenario berlebihan untuk menipu publik dengan menyebarkan foto-foto tersebut.

Ia pun menantang McGregor untuk mengakui apa yang sebenarnya terjadi jika memang memiliki nyali.

"Ketika saya mengingat kembali pengalaman saya kemarin secara keseluruhan, tentu memang ada sebuah rencana yang sengaja dilakukan," kata Malignaggi.

Pertarungan antara McGregor dan Mayweather sedang menjadi sorotan publik karena dinilai akan menjadi salah satu laga tinju terbesar sepanjang sejarah.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter.com/PaulMalignaggi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.