Serena Williams Ingin Punya Lebih dari Satu Anak

By Nugyasa Laksamana - Senin, 7 Agustus 2017 | 18:15 WIB
Serena Williams (kanan) bersama tunangannya, Alexis Ohanian, menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, 1 Mei 2017
AFP
Serena Williams (kanan) bersama tunangannya, Alexis Ohanian, menghadiri sebuah acara di New York, Amerika Serikat, 1 Mei 2017

Petenis tunggal putri Amerika Serikat, Serena Williams, sepertinya bakal menikmati peran sebagai seorang ibu. Bahkan, dia berharap bisa memiliki lebih dari satu anak.

Pernyataan itu terlontar ketika Serena mendapatkan pertanyaan mengenai rencananya dalam 10 tahun ke depan, pada sesi wawancara dengan The Daily Telegraph.

Baca juga:

"10 tahun dari sekarang? Mudah-mudahan saya bisa memiliki lebih banyak anak," ujar Serena.

"Saya juga ingin mempromosikan soal keberagaman etnis dan jenis kelamin. Semoga hal itu bisa menghapuskan penghalang bagi banyak orang," tutur perempuan 35 tahun itu.

Saat ini, Serena sedang mengandung bayi hasil hubungan asmara dengan tunangannya, yang merupakan pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian.

Bayi yang dikandung Serena itu diprediksi bakal lahir pada musim gugur, atau sekitar Agustus-September 2017.

Seiring bertambahnya usia kandungan, Serena otomatis berhenti sejenak dari dunia tenis yang telah membesarkannya. Ia kali terakhir tampil pada turnamen Australia Terbuka 2017, Januari lalu.

Saat itu, Serena yang sebenarnya sudah mengandung dua bulan berhasil menaklukkan sang kakak, Venus Williams, dengan kedudukan 6-4, 6-4.

Serena diyakini akan kembali lagi beraksi di lapangan tenis pada Januari 2018, atau tepatnya saat Australia Terbuka.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : The Daily Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.