Sang Pelatih Yakin Kemampuan Bertinju McGregor Akan Meningkat

By Nugyasa Laksamana - Senin, 7 Agustus 2017 | 23:37 WIB
Connor McGregor akui bahwa dia fans Liverpool dan membenci klub Everton.
Instagram Connor McGregor
Connor McGregor akui bahwa dia fans Liverpool dan membenci klub Everton.

Pelatih Conor McGregor, Owen Roddy, meyakini kemampuan bertinju anak didiknya akan terus meningkat menjelang pertandingan kelas welter melawan Floyd Mayweather di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu, McGregor baru saja ditinggal partner latihannya yang juga merupakan mantan petinju, Paulie Malignaggi.

Malignaggi hengkang dari pemusatan latihan setelah tersebarnya foto yang seolah-olah menunjukkan McGregor sukses memukul jatuh sang partner.

Kendati demikian, McGregor tetap fokus menjalani latihan. Seiring berjalannya waktu, kemampuan bertinju McGregor pun diyakini akan terus meningkat.

Baca juga:

"Kami semua sangat bahagia dan bersemangat. Kami punya waktu tiga pekan lagi, sehingga tentu bakal ada peningkatan yang pesat," kata Roddy saat diwawancarai Sky Sports, Senin (7/8/2017).

"Setiap harinya, kemampuan McGregor meningkat. McGregor hari ini lebih baik dari McGregor yang kemarin. Dia akan terus berkembang setiap hari dan setiap pekan," ucap Roddy.

Roddy juga menegaskan bahwa McGregor merupakan anak didik yang baik. Bahkan, Roddy mengakui bahwa petarung seni bela diri campuran itu merupakan salah satu murid terbaiknya.

"McGregor memiliki kemampuan yang hebat. Saya tak tahu bagaimana dia bisa melakukannya. Saya belum pernah melihat murid seperti ini sebelumnya," ucap Roddy.

"Sejak awal pelatihan hingga sekarang, dia terus berkembang secara fenomenal. Dia akan terus meningkat dalam beberapa pekan mendatang. Sungguh luar biasa," tutur dia.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X