Presiden Jokowi dan Erick Tohir Main Pingpong di Pelepasan Kontingen SEA Games 2017

By Dede Isharrudin - Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:16 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir berpasangan bermain pingpong di sela-sela pelepasan kontingen Indonesia ke SEA Games 2017 di Istana Kepresidenan, Senin (7/8/2017).
ERLY BAHTIAR/BOLASPORT.COM/JUARA.NET
Presiden Joko Widodo dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir berpasangan bermain pingpong di sela-sela pelepasan kontingen Indonesia ke SEA Games 2017 di Istana Kepresidenan, Senin (7/8/2017).

Suasana pelepasan kontingen Indonesia ke SEA Games XXIX/2017, Kuala Lumpur, Malaysia yang berlangsung di Istana Kepresidenan, Senin (7/8/2017) kemarin, jauh berbeda dari kebiasaan.

Hal ini terlihat dari aksi bermain pingpong alias tenis meja yang dilakukan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo seusai menyemangati ratusan atlet dan ofisial kontingen Merah Putih untuk SEA Games 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi memilih berpasangan dengan Ketua Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir.

Sementara itu, di seberang net terdapat pasangan dadakan lainnya yakni Susy Susanti (mantan atlet bulu tangkis) dan Yopie Warsono (mantan atlet tenis meja).

Dalam pertandingan tidak lebih dari lima menit itu, Jokowi tiga kali mencoba menaklukan Susi-Yopie melalui smes-smes cepat. Namun, bola selalu mengenai net.

Para atlet yang menyaksikan pertandingan bersorak-sorai menyemangati Presiden. "Smes lagi, Pak," celetuk salah satu atlet.

Seketika, suasana halaman tengah Istana Negara menjadi riuh. Setelah tiga kali mencoba dan tidak masuk, giliran Erick melakukan smes ke arah Susy.

Baca juga:

Mantan pebulutangkis itu tak mampu menahan bola cepat Erick. "Nah, itu," ujar Jokowi yang langsung memberikan selamat kepada Erick. Smes itu juga sekaligus menutup pertandingan tersebut.

Menurut Erick, pelepasan kontingen kali ini jauh dari kebiasaan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.