Ribka Sugiarto Mau seperti Liliyana Natsir

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 21 Oktober 2015 | 21:19 WIB
Ribka Sugiarto, pebulu tangkis junior.
Aprelia Wulansari/BOLA
Ribka Sugiarto, pebulu tangkis junior.

Dengan prestasi gemilang, Liliyana Natsir memiliki banyak penggemar. Para fans itu berasal dari berbagai kalangan, termasuk dari kalangan pemain bulu tangkis. Ya, salah satu penggemar Liliyana adalah pebulu tangkis junior, Ribka Sugiarto.  

Ribka yang bermain di nomor ganda putri dan ganda campuran mengaku sebagai penggemar berat Liliyana. Buat Ribka, Liliyana yang akrab disapa Butet merupakan sumber motivasi baginya.

"Saya mau seperti Ci Butet yang bisa mandiri dan menjalani semua latihan dengan baik," ujar Ribka.

Pemain berusia 15 tahun yang merupakan juara ganda campuran dan ganda putri kategori remaja di Turnamen Ganda Candra Wijaya 2015 ini juga terkesima dengan perjalanan karier Butet dalam mengejar prestasi dari kecil.

"Dia bisa fokus sejak kecil, rajin berlatih, menerima semua keadaan, dan makan apa saja yang disediakan di tempat latihan. Saya ingin seperti itu," tutur pemain kelahiran Karanganyar, 22 Januari 2000 ini.

Ribka memiliki peluang untuk mengikuti jalur prestasi idolanya tersebut. Apalagi, Ribka saat ini memang ingin fokus bermain di nomor ganda. Pada ganda putri, Ribka dipasangkan dengan Febriana Dwipuji Kusuma, sedangkan di ganda campuran, Ribka berduet dengan Fiesal Wiranto.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.