Lawan Singapura, Indonesia Turunkan Skuad Terbaik

By Jumat, 6 November 2015 | 20:14 WIB
Para pemain bulu tangkis junior Indonesia.
BADMINTON PHOTO/PBSI
Para pemain bulu tangkis junior Indonesia.

Tim bulu tangkis Indonesia akan menghadapi lawan berat pada babak penyisihan grup Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di Lima, Peru, Jumat (6/11/2015) siang waktu setempat atau tengah malam WIB.

Indonesia akan bertemu Singapura. Kedua negara ini sama-sama memenangi tiga laga mereka sebelumnya di Grup C1. Tiga tim lain yang berada di grup ini adalah Peru, Cile, dan Guyana.

"Kalau untuk lawan Guyana dan Cile, levelnya memang jauh di bawah kami, jadi tidak ada kesulitan. Pemain junior Peru justru yang agak lumayan," ujar Imam Tohari, Manajer Tim Indonesia.

Demi mengejar target menjadi juara grup, Imam siap menurunkan tim terbaik untuk menghadapi Singapura. Sektor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran Singapura jadi kekuatan yang paling diwaspadai.

"Target di nomor beregu adalah bisa dapat medali dulu, artinya  sampai ke babak semifinal," kata Imam yang juga merupakan pelatih tunggal putra nasional.

Berikut ini hasil pertandingan Indonesia pada tiga laga sebelumnya.

Indonesia vs Guyana (5-0), Kamis (5/11/2015)

Ganda Campuran: Yanthoni Edy Saputra/Mychelle Chrystine Bandaso vs Ronald Chang-Yuen/Priyanna Ramdhani 21-5, 21-4

Tunggal Putra: Panji Ahmad Maulana vs Narayan Ramdhani 21-9, 21-9

Tunggal Putri: Devi Yunita Indah Sari vs tidak ada lawan (Walkover)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.