Fachryza/Apriani, Harapan Terakhir Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior

By Sabtu, 14 November 2015 | 14:47 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Fachryza Abimanyu/Apriani Rahayu, beraksi pada babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior di Lima, Peru, Jumat (13/11/2015).
BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Fachryza Abimanyu/Apriani Rahayu, beraksi pada babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior di Lima, Peru, Jumat (13/11/2015).

Pasangan ganda campuran Fachryza Abimanyu/Apriani Rahayu jadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan pada persaingan Kejuaraan Dunia Junior di Lima, Peru.

Fachryza/Apriani mendapatkan tempat di semifinal setelah menundukkan pasangan Spanyol, Alejo Javier Ibeas/Miren Josebe Azcue, dengan skor telak 21-9, 21-7, Jumat (13/11/2015).

Pada laga semifinal yang akan berlangsung Sabtu (14/11/2015) sore waktu setempat atau Minggu pagi WIB, Fachryza/Apriani bertemu unggulan kedelapan dari China, He Jiting/Du Yue.

"Kami berharap bisa bermain lepas karena lawan lebih diunggulkan. Kami harus lebih fokus lagi dari pertandingan sebelumnya," kata Fachryza, yang akrab disapa Abi.

"Pasangan China ini unggul dari segi kecepatan dan kekuatan. Namun, kami akan siasati dengan taktik permainan yang sudah didiskusikan dengan pelatih," kata Fachryza menambahkan.

Fachryza/Apriani jadi harapan terakhir Indonesia untuk meraih gelar karena dua wakil lainnya tumbang pada babak semifinal. Pemain tunggal putra Firman Abdul Kholik kalah dari Adulrach Namkul (Thailand) 15-21, 7-21.

Pasangan ganda putri Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri tersingkir setelah melewati laga menegangkan selama tiga gim melawan Wang Ting Chen/Chin Hsia Lee (China). Gischa/Putri kalah 16-21, 21-17, 16-21.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X