Pendapat Pebulu Tangkis Malaysia atas Kedatangan Pelatih Indonesia

By Minggu, 3 Januari 2016 | 10:30 WIB
Tunggal putra Malaysia, Goh Soon Huat, ketika tampil di Djarum Badminton Superliga 2014 di DBL Arena, Surabaya (4/2/2014).
ROBERTUS PUDYANTO/GETTY IMAGES
Tunggal putra Malaysia, Goh Soon Huat, ketika tampil di Djarum Badminton Superliga 2014 di DBL Arena, Surabaya (4/2/2014).

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Goh Soon Huat, menyambut kedatangan pelatih Indonesia, Indra Wijaya, dan siap bekerjasama dengan baik selama berlatih.

"Saya sebenarnya belum bisa berkomentar dengan kehadiran pelatih baru pada sektor tunggal putra.Yang terpenting, saya siap bekerja sama dengan siapapun," kata Goh

Goh termasuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan menggantikan Lee Chong Wei. Pemain berusia 25 tahun ini diharapkan bisa menjadi andalan Negeri Jiran di masa depan.

"Saya pernah bertemu dengannya (Indra Wijaya) ketika di Makau Terbuka pada November 2015. Bagi saya ia adalah pelatih yang baik dan mudah diajak berdiskusi," ucap Goh

Indra akan melatih tunggal putra di Stadium Juara, Bukit Kiara bersama Hendrawan dan Tey Seu Bock. Ia mendapat tugas mencari penerus Lee Chong Wei.

Beberapa pemain yang siap diorbitkan antara lain, Liew Daren, Chong Wei Feng, Iskandar Zulkarnain Zainuddin, Goh Soon Huat, Soong Joo Ven, Soo Teck Zhi, Chong Yee Han, Cheam June Wei dan R Satheishtharan.

"Dari segi ketegasan, saya tak yakin, tetapi saya rasa tak jadi masalah untuk menghadapi semua latihan keras yang akan ia terapkan," tegas Goh yang saat ini menduduki peringkat ke-59 dunia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Harian Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.