Pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano Berpisah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 22:37 WIB
Mohammad Ahsan/Bona Septano
Koki Nagahama/Getty Images
Mohammad Ahsan/Bona Septano

Kabar yang menyatakan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano akan segera berpisah akhirnya menjadi kenyataan. Kedua pemain memutuskan untuk melanjutkan karier di dunia bulu tangkis dengan mencari pasangan baru demi masa depan yang lebih baik.

Kepastian berpisahnya salah satu pasangan ganda putra terbaik Indonesia itu dikonfirmasi sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, pada Minggu (26/8). Herry menyatakan kegagalan di Olimpiade London 2012 menjadi salah satu alasan di balik keputusan Ahsan/Bona untuk mencari pasangan baru.

"Soal Ahsan dan Bona berpisah itu sudah pasti. Kedua pemain akhirnya memutuskan mencari pasangan baru demi meraih prestasi yang lebih baik," kata Herry seperti dikutip dari situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Herry mengaku sangat menghargai dan mendukung keputusan Ahsan/Bona untuk berpisah. Apalagi setelah melihat prestasi mereka yang agak mandek meski telah berusaha keras untuk tetap bertahan dan meraih hasil maksimal.

Kini Herry akan mencoba untuk mengatur pertemuan dengan kedua pemain dalam waktu dekat. Ia menyatakan diskusi tersebut akan digunakan untuk membahas masa depan mereka, termasuk memilih pasangan baru yang cocok dengan permainan masing-masing.

"Ahsan dan Bona sadar sulit untuk berkembang lagi jika tetap berpasangan. Mengenai pasangan baru, turnamen yang diikuti, dan lain sebagainya akan dibicarakan setelah libur lebaran," pungkas Herry. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X