Riky/Gloria Ditunggu Unggulan Pertama

By Kamis, 13 Oktober 2016 | 16:25 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja, sedang mengembalikan kok ketika menghadapi  Ho Wai Lun/Yuen Sin Ying (Hong Kong). Riky/Gloria menang pada babak ketiga yang berlangsung di Hsing Chuang Gymnasium, Kamis (13/10/2016) dengan skor 7-11, 11-7, 11-7, 11-4.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja, sedang mengembalikan kok ketika menghadapi Ho Wai Lun/Yuen Sin Ying (Hong Kong). Riky/Gloria menang pada babak ketiga yang berlangsung di Hsing Chuang Gymnasium, Kamis (13/10/2016) dengan skor 7-11, 11-7, 11-7, 11-4.

Pasangan ganda campuran nasional, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak perempat final Taiwan Masters setelah mengalahkan Ho Wai Lun/Yuen Sin Ying (Hong Kong), dengan skor 7-11, 11-7, 11-7, 11-4, pada laga yang berlangsung di Hsing Chuang Gymnasium, Kamis (13/10/2016).

Pada babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (14/10/2016), Riky/Gloria akan menghadapi
unggulan pertama, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han (Singapura).
 
Sementara itu, Yong/Tan juga melewati pertandingan empat game dalam perjalanan menuju perempat final melawan Hung Ying Yuan/Hsieh Pei Shan (Taiwan), dengan skor 11-6, 11-5, 4-11, 11-7.

"Waktu awal gim pertama, kami merasa mainnya sudah enak. Tetapi, ketika lawan menyamakan kedudukan 7-7, kami panik sendiri dan fokusnya jadi hilang," kata Riky seusai laga.

"Pasangan Hong Kong ini memang cukup kuat, kami dibuat capek pada gim kedua dengan permainan reli. Mereka punya modal tangan yang kuat dan banyak mendorong bola ke belakang," aku Gloria.

Bertemu unggulan pertama, Gloria mengaku pernah bertemu dengan Yong/Tan sebelumnya.

Baca Juga:

"Saya dan Riky sama-sama pernah bertemu lawan dengan partner yang berbeda dan kami kalah. Yong pemain yang ulet dan rajin mengambil bola, penempatan bola di belakang juga kencang, berbeda dengan Tan yang pukulannya lebih halus," ucap Gloria.

Riky/Gloria merupakan satu-satunya wakil ganda campuran yang lolos ke perempat final.

Sebelumnya, pasangan Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili terhenti pada babak 16 besar dari Danny Bawa Chrisnanta/Citra Putri Sari Dewi (Singapura), dengan skor 11-13, 9-11, 7-11.

Saat ini sudah empat wakil Indonesia yang lolos ke perempat final. Selain Riky/Gloria, ada pasangan ganda putri Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri yang melaju.

Dua pemain tunggal yaitu Hanna Ramadini dan Shesar Hiren Rhustavito juga berhasil merebut tiket perempat final.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.