Ahsan/Berry Gagal Ikuti Jejak Rian/Hendra

By Delia Mustikasari - Rabu, 19 Oktober 2016 | 16:58 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak pertama Denmark Terbuka 2016. Ahsan/Berry kalah dari  Choi Solgyu/Kim Gi Jung (Korea Selatan), dengan 21-23, 12-21, pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park, Rabu (19/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada babak pertama Denmark Terbuka 2016. Ahsan/Berry kalah dari Choi Solgyu/Kim Gi Jung (Korea Selatan), dengan 21-23, 12-21, pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park, Rabu (19/10/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, gagal mengikuti jejak pasangan baru lainnya Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan ke babak kedua Denmark Terbuka 2016.

Pada babak pertama yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016), Ahsan/Berry kalah dari Choi Solgyu/Kim Gi Jung (Korea Selatan) dengan 21-23, 12-21.

Ahsan/ Berry mendapat perlawanan ketat pada gim pertama. Sempat unggul 20-17, tetapi mereka terkejar. Setelah adu setting hingga 21-21, Choi/Kim mencetak dua poin beruntun untuk memastikan gim pertama jadi milik mereka.

Baca Juga:

Pada gim kedua, persaingan ketat kembali terjadi pada awal hingga skor 6-6. Setelah itu, Ahsan/Berry selalu tertinggal. Mereka tidak bisa mendekat hingga laga selama 33 menit itu berakhir.

Sementara itu, Indonesia baru meloloskan satu wakil ke babak kedua yakni Rian/Hendra.

Tim Merah Putih masih berpeluang menambah wakil ganda putra ke babak kedua melalui penampilan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.