Tim Kejuaraan Dunia Junior Indonesia Bertolak ke Bilbao

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 18:40 WIB
Tim Kejuaraan Dunia Junior Indonesia berfoto di Bandara Soekarno Hatta sebelum bertolak ke Bilbao, Spanyol, Sabtu (29/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tim Kejuaraan Dunia Junior Indonesia berfoto di Bandara Soekarno Hatta sebelum bertolak ke Bilbao, Spanyol, Sabtu (29/10/2016).

Tim Kejuaraan Dunia Junior Indonesia yang terdiri dari 12 pebulu tangkis putra dan 12 pebulu tangkis putri bertolak ke Bilbao, Spanyol, Sabtu (29/10/2016) petang dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Mereka dijadwalkan tiba pada Minggu sore waktu setempat dan akan langsung menjalani latihan pertama pada Senin pagi.

"Saat ini, kondisi tim dalam keadaan normal. Kami akan tiba di Bilbao besok sore. Saya berharap dengan kami datang lebih cepat, anak-anak juga akan bisa segera menyesuaikan diri dengan keadaan dan cuaca di sana," ujar Manajer Tim Indonesia Fung Permadi yang dilansir Badminton Indonesia.

"Kami akan langsung menjalani latihan pada Senin pukul 09.00 waktu di sana," kata Fung.

Pada turnamen yang memperebutkan Piala Suhandinata tersebut, Indonesia tergabung ke dalam grup F1 bersama Norwegia dan tuan rumah, Spanyol.

"Tim junior Spanyol punya kekuatan yang cukup patut diwaspadai. Saat ini, mereka memiliki tim kuat di Eropa. Tim harus bisa fokus dan jangan lengah dari awal," tutur Fung.

Tim junior Indonesia berangkat ke Bilbao naik pesawat KLM Royal Dutch Airlines dengan nomor penerbangan KL 810 yang dijadwalkan terbang pukul 18.45 WIB.

Penerbangan yang membawa rombongan tim Merah Putih ini akan singgah di Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum terbang menuju ke Amsterdam, Belanda. Setelah itu, tim akan melanjutkan penerbangan ke Bilbao.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X