Jadwal Semifinal China Terbuka 2016

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 19 November 2016 | 07:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Kim Jae Hwan/Yoo Yeon Seong (Korea Selatan) pada babak kesatu China Terbuka di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Rabu (16/11/2016). Marcus/Kevin menang  21-18, 23-21.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Kim Jae Hwan/Yoo Yeon Seong (Korea Selatan) pada babak kesatu China Terbuka di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Rabu (16/11/2016). Marcus/Kevin menang 21-18, 23-21.

Pasangan ganda putra tuan rumah, Chai Biao/Hong Wei, akan membuka rangkaian pertandingan babak semifinal turnamen China Terbuka di lapangan 1 Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (19/11/2016).

Chai/Hong yang menempati unggulan teratas dijadwalkan bertanding melawan wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Duel ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Hingga laga kedua, Chai/Hong dan Marcus/Kevin sama-sama mengantongi satu kemenangan.

Selain Chai/Hong, skuat tuan rumah masih punya lima wakil lain yang tersebar pada semua nomor pertandingan.

Baca Juga:

Pada nomor tunggal putra, Chen Long akan menghadapi Viktor Axelsen (Denmark), sedangkan Sun Yu akan berebut tiket final tunggal putri dengan Tai Tzu Ying (Taiwan).

Sementara itu, pada nomor ganda putri, Luo Ying/Luo Yu akan menjumpai Chang Ye-na/Lee So-hee (Korea Selatan).

Lawan dari Korea juga akan ditemui pasangan ganda campuran teranyar China, Zhang Nan/Li Yinhui. Mereka ditantang unggulan kesatu Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Berikut jadwal semifinal China Terbuka yang akan berlangsung Sabtu (19/11/2016) mulai pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Lapangan 1


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.