Final Keenam bagi Hera Si Ratu Sirnas

By TB Kumara - Sabtu, 19 November 2016 | 16:13 WIB
Hera Desi menunjukkan kepada Isra Faradila dengan skor yang diraihnya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Hera Desi menunjukkan kepada Isra Faradila dengan skor yang diraihnya.

SURABAYA, JUARA.net – Pebulu tangkis tunggal putri PB Mutiara Cardinal Bandung, Hera Desi Ana Rachmawati, berhasil menemus babak semifinal Sirkuit Nasional Premier Jawa Timur.

Hera berhasil mengalahkan wakil pelatnas, Isra Faradila, pada laga yang berlangsung di GOR Sudirman Surabaya, Jumat (18/11/2016), dengan 21-6, 21-16.

Ditemui seusai pertandingan, Hera yang juga dijuluki Si Ratu Sirnas mengakui bahwa kondisi fisiknya sempat menurun pada gim kedua yang memberi kesempatan lawan untuk memangkas selisih.

Baca Juga:

"Kondisi saya tidak seperti pada gim pertama yang bisa mengontrol pertandingan. Saya terlalu santai, banyak sekali pukulan yang mati sendiri sehingga kehilangan poin," kata Hera.

Pada laga final tunggal putri, Hera akan berjumpa Aprilia Yuswandari dari PB Semen Gresik, Sabtu (19/11/2016). Keduanya pernah bertemu pada semifinal Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2016.

Sampai saat ini, Hera masih memegang gelar terbanyak nomor tunggal putri Djarum Sirnas 2016. Dari tujuh seri yang sudah bergulir, Hera hanya kehilangan satu gelar yakni pada Djarum Sirnas seri ketujuh yang berlangsung di Semarang.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.