Juarai China Terbuka, Marcus/Kevin Raih Gelar Perdana Superseries Premier

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 20 November 2016 | 16:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, merayakan kemenangan atas pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada laga final China Terbuka di Fuzhou, Minggu (20/11/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, merayakan kemenangan atas pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada laga final China Terbuka di Fuzhou, Minggu (20/11/2016).

 Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar superseries premier pertamanya setelah menjuarai China Tebuka 2016 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Minggu (20/11/2016).

Pada laga final, Marcus/Kevin menundukkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-18, 22-20 dalam 49 menit.

Marcus/Kevin mengawali pertandingan dengan baik. Mereka menutup interval gim pertama dengan 11-7 dalam sembilan menit.

Setelah jeda interval, Marcus/Kevin kehilangan konsentrasi. Boe/Mogensen melaju dengan mencatat tujuh angka beruntun dan berbalik unggul 14-11.

Marcus/Kevin segera bangkit. Perlahan mereka mengejar dan akhirnya menyamakan posisi pada 15-15. Persaingan selanjutnya berjalan ketat.

Setelah kedudukan 17-17, Marcus/Kevin akhirnya berhasil lepas dan memenangi gim ini.

Gim kedua berjalan menegangkan sejak awal. Kedua pasangan bergantian memimpin hingga Marcus/Kevin menutup interval dengan 11-9.

Seperti pada gim pertama, Boe/Mogensen menggebrak setelah jeda interval. Mereka mencatat tiga poin beruntun dan unggul 12-11.

Marcus/Kevin merespons dengan mencatat jumlah poin yang sama secara beruntun. Mereka kembali unggul dan terus melaju hingga 20-16.

Boe/Mogensen memanaskan persaingan dengan mencatat empat angka beruntun yang mengubah kedudukan menjadi imbang 20-20.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.