Ganda Putri Pratama Ditargetkan Raih Gelar pada Kejuaraan Dunia Yunior 2017

By Kamis, 19 Januari 2017 | 14:48 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, berpose di sela-sela gathering di Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, berpose di sela-sela gathering di Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1/2017).

Tim ganda putri pratama diberi target utama untuk merebut gelar pada Kejuaraan Dunia Yunior 2017 yang bakal digelar akhir tahun di DI Yogyakarta. 

Hal ini disampaikan pelatih kepala ganda putri nasional, Eng Hian dalam penyampaian visi misi dan program ganda putri pada acara gathering tim ganda putri yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, 16-18 Januari.

"Semua pemain pratama saat masuk pelatnas harus punya tujuan, dan targetnya harus lebih saat jadi pemain klub. Sekarang kalian sudah berstatus pemain nasional, tanggungjawab dan tantangannya lebih besar," ucap pelatih kepala ganda putri nasional, Eng Hian.

"Tantangan pertama adalah satu gelar pada kejuaraan dunia yunior 2017. Tahun ini kita jadi tuan rumah, kita harus bisa memberikan prestasi terbaik. Saya yakin pemain-pemain pratama bisa," ucap Eng Hian yang diiyakan pelatih kepala tunggal putri pratama, Rudy Gunawan.

Tim ganda putri pratama sudah mulai berlatih di pelatnas pada awal Januari 2017. Ada enam pasang ganda putri pratama pelatnas yang dipanggil oleh PBSI.

Mereka adalah Phita Haningtyas Mentari/Virni Putri Jafar, Jauza Fadhila Sugiarto/Serena Kani, Vania Arianti Sukoco/Ramadhani Hastiyanti Putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela, dan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.