Jadwal Final Malaysia Masters 2017

By Delia Mustikasari - Minggu, 22 Januari 2017 | 07:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, ketika tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mewakili Jawa Barat, September 2016.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, ketika tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mewakili Jawa Barat, September 2016.

Pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Hardianto menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk meraih gelar pada Malaysia Masters 2017.

Kondisi ini pernah terjadi pada final Malaysia Masters 2016. Kala itu, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu-satunya wakil Merah Putih dan berhasil keluar sebagai pemenang.

Pada laga puncak turnamen level grand prix gold ini, Berry/Hardianto akan menghadapi wakil tuan rumah, Sze Fei Goh/Nur Izzuddin, di Sibu Indoor Stadium, Sarawak, Malaysia, Minggu (22/1/2017).

"Di pertandingan nanti, kami akan menjaga konsentrasi dan komunikasi saja. Kami sudah lumayan cocok main di lapangan walaupun baru berpasangan. Sebelumnya kami pernah bermain sekali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) kemarin," kata Berry seperti dilansir Badmintonindonesia.org

Berry/Hardianto menatap optimis untuk pertandingan finalnya tersebut. Mereka berharap bisa mengulangi kesuksesannya seperti babak semifinal setelah mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan 22-20, 21-19.

Sementara itu, Malaysia menempatkan tiga wakilnya pada babak final dengan salah satu di antaranya tercipta all malaysian final di nomor ganda campuran.

Thailand, Hong Kong sama-sama memiliki dua wakil yang akan memperebutkan gelar. Adapun
Korea Selatan, dan India masing-masing menempatkan satu wakil.

Laga final dijadwalkan mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Berikut jadwal final Malaysia Masters 2017.

WD: Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (1-THA) vs Poon Lok Yan/Tse Ying Suet (HKG)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tournamentsoftware, badmintonindonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.