PB Tangkas Gandeng Intiland hingga 2019

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 3 Mei 2017 | 18:25 WIB
Ketua Umum PB Tangkas Intiland Justian Suhandinata (ketiga dari kanan) berfoto bersama para pemain binaannya, Ricky Subagdja, Marcus Fernaldi Gideon, Nova Widianto, dan Marlev Mainaky, seusai acara peluncuran PB Tangkas Intiland di Jakarta, Rabu (3/5/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Ketua Umum PB Tangkas Intiland Justian Suhandinata (ketiga dari kanan) berfoto bersama para pemain binaannya, Ricky Subagdja, Marcus Fernaldi Gideon, Nova Widianto, dan Marlev Mainaky, seusai acara peluncuran PB Tangkas Intiland di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Perkumpulan Bulu Tangkis Tangkas (PB Tangkas) menggandeng Yayasan Intiland sebagai mitra hingga 2019. Melalui kerja sama ini, nama PB Tangkas pun berganti menjadi PB Tangkas Intiland.

Yayasan Intiland merupakan organisasi nirlaba yang mengurus program corporate social responsibility (CSR) dari PT Intiland Development Tbk.

"Durasi kerja sama kami pada tahap pertama ini akan berjalan selama dua tahun. Pada fase pengenalan ini, Intiland akan membantu kami dalam bentuk dana uang tunai dan fasilitas properti," tutur Ketua Umum PB Tangkas Intiland Justian Suhandinata, seusai peluncuran kerja sama di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

"Jadi, nanti kalau pemain-pemain kami bertanding di kota yang ada hotel milik Intiland, mereka akan membantu fasilitas ini," kata Justian lagi.

PB Tangkas Intiland merupakan salah satu klub bulu tangkis dengan reputasi bagus di Tanah Air. Sejak berdiri pada 21 Februari 1951, klub yang kini bermarkas di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, tersebut telah melahirkan 10 juara dunia, 8 juara All England, dan 4 peraih medali Olimpiade.

Baca juga:

Beberapa pebulu tangkis populer yang lahir melalui binaan PB Tangkas Intiland ialah Ade Chandra, Verawaty Fadjrin, Icuk Sugiarto, Ricky Subagdja, Rexy Mainaky, Nova Widhianto, Liliyana Natsir, dan Marcus Fernaldi Gideon.

"Selama 66 tahun, kami membina banyak atlet, melahirkan para juara bulu tangkis tingkat dunia, dan berperan aktif dalam memajukan bulu tangkis nasional," kata Justian.

"Kini, PB Tangkas menapak era baru dengan menggandeng Intiland sebagai mitra strategis yang punya visi sama dalam membangkitkan kejayaan Indonesia melalui prestasi bulu tangkis," ucap Justian lagi.

Saat ini, PB Tangkas Intiland memiliki 40 pemain dengan usia berkisar 9 hingga 18 tahun. Adapun pemain termuda PB Tangkas Intiland, Jevian, berasal dari Papua.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.