Juara Bertahan Unikom Menang Tipis

By Budi Kresnadi - Kamis, 18 Mei 2017 | 11:45 WIB
Trio Unikom, Mita Sani Pratiwi, Merissa Findiani, dan Dina R.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Trio Unikom, Mita Sani Pratiwi, Merissa Findiani, dan Dina R.

Juara bertahan beregu putri, Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung lolos dari hadangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada laga perdana LIMA Badminton Nationals 2017 di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, Rabu (17/5/2017).

Unikom yang tergabung dalam Grup Y dipaksa bekerja keras sebelum akhirnya menang tipis 2-1 dari UNY.

Unikom sempat tertinggal 0-1 setelah partai pertama trio Mita Sani Pratiwi/Merissa Findiani/Dina R menyerah di tangan Frida Astaputri/Yenny Rahmawanti/Anita Nur lewat pertarungan yang berlangsung tiga set 18-21, 21-7, dan 6-11.

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan setelah pemain tunggal, Novi Indriani Siti Nurshalihat mengalahkan Indiana Surya Wijaya dua set langsung 21-11, 21-17.

Baca Juga:

Kemenangan Unikom atas UNY ditentukan oleh pasangan Dina Rahayu/Dianita Saraswati yang menekuk Frida Astaputri/Anita Nur Afrilia 21-10, 21-15.

Pada laga selanjutnya, Kamis (18/5/2017) Unikom berhadapan dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta, sementara UNY melawan Universitas Brawijaya Malang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.