Pasangan Ganda Putra Korea Selatan Bekuk Wakil Taiwan

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 25 Mei 2017 | 16:28 WIB
Trofi Piala Sudirman yang diperebutkan pada kejuaraan beregu campuran antar negara, Piala Sudirman 2017, di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei.
DJARUM BADMINTON
Trofi Piala Sudirman yang diperebutkan pada kejuaraan beregu campuran antar negara, Piala Sudirman 2017, di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei.

Pasangan ganda putra Korea Selatan, Chou Solgyu/Seung Jae-seo, menyumbangkan angka untuk negaranya pada laga perempat final Piala Sudirman 2017 di Carrara Indoor Sports Stadium, Gold Coast, Australia, Kamis (25/5/2017).

Choi/Seung berhasil menumbangkan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, melalui kemenangan rubber game 21-16, 14-21, 21-17 dalam waktu 59 menit.

Dengan kemenangan yang diraih Choi/Seung tersebut, tim Negeri Ginseng untuk sementara unggul 1-0 atas Taiwan.

Pertandingan ini berjalan menarik karena kedua pasangan sama-sama tampil ngotot. Keseruan sudah bermula sejak gim pertama.

Choi/Seung memulai laga dengan keunggulan dua poin. Namun, pasangan Taiwan mampu membalikkan keadaan dan mencatatkan keunggulan hingga 6-3.

Meski demikian, Choi/Seung pantang menyerah. Pasangan yang terbilang anyar itu bangkit pasca interval dengan unggul 18-14 dan memenangi gim pertama.

Pada gim kedua, Lee/Lee sukses memperbaiki performanya. Pergerakan agresif dari keduanya mampu menyulitkan Choi/Seung.

Awalnya, partai gim kedua berjalan cukup imbang karena perbedaan poin kedua pasangan tak terpaut jauh.

Akan tetapi, Lee/Lee tampil lebih trengginas. Mereka unggul 16-10 atas Choi/Seung hingga memaksa laga dilanjutkan ke gim ketiga.

Pasangan Korea menebus penampilan negatifnya pada gim kedua dengan performa yang lebih impresif.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X