Susunan Pemain Jepang Vs Malaysia pada Perempat Final Piala Sudirman 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 26 Mei 2017 | 08:48 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, mengembalikan bola pukulan lawan yang juga rekan senegara, Akane Yamaguchi, pada babak perempat final turnamen Jepang Terbuka di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Jumat (23/9/2016).
KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, mengembalikan bola pukulan lawan yang juga rekan senegara, Akane Yamaguchi, pada babak perempat final turnamen Jepang Terbuka di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Jumat (23/9/2016).

Duel ulangan antara Jepang dan Malaysia akan terjadi pada babak perempat final Piala Sudirman yang digelar di Carrara Indoor Sports Stadium, Gold Coast, Australia, Jumat (26/5/2017).

Sebelumnya, pada laga terakhir babak penyisihan grup 1C, Jepang menang atas Malaysia dengan skor tipis 3-2.

Tiga poin kemenangan Jepang masing-masing disumbang pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (ganda putra), Akane Yamaguchi (tunggal putri), dan pasangan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (ganda putri).

Sementara itu, Malaysia meraih poin kemenangan melalui pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei (tunggal putra) dan pasangan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (ganda campuran).

Baca juga:

Di antara lima wakil yang diturunkan Jepang pada laga penyisihan melawan Malaysia, hanya tiga wakil yang kembali dipercaya yakni Kamura/Sonoda, Matsutomo/Takahashi, dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (ganda campuran).

Dua wakil lain, Yu Igarashi (tunggal putra) dan Yamaguchi (tunggal putri), digantikan oleh Kenta Nishimoto dan Nozomi Okuhara.

Strategi serupa juga dilakukan Malaysia. Tim Negeri Jiran mengganti dua wakil yang bertanding melawan Jepang pada babak penyisihan yakni Goh Jin Wei (tunggal putri) dan pasangan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (ganda putri).

Peran Goh diambil alih Soniia Cheah, sedangkan tugas Chow/Lee kini diemban oleh pasangan Vivian Hoo/Woon Khe Wei.

Laga perempat final antara Jepang dan Malaysia akan dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat atau 09.00 pagi WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X