Ketika Tontowi/Liliyana Harus Bertanding hingga Larut Malam

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 16 Juni 2017 | 05:51 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose pada sesi konferensi pers seusai laga babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (16/6/2017) dini hari WIB.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose pada sesi konferensi pers seusai laga babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jumat (16/6/2017) dini hari WIB.

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, harus bertanding hingga larut malam saat menghadapi Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia (Indonesia) pada laga babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, Kamis (16/6/2017).

Tontowi/Liliyana melaju ke perempat final berkat kemenangan 21-17, 22-20 atas Hafiz/Shela. Laga tersebut dimulai pada pukul 23.45 WIB dan berakhir sekitar pukul 00.30 WIB (Jumat dini hari, 16/6/2017).

Meskipun mendapatkan jadwal pertandingan larut malam, Tontowi/Liliyana tetap bersikap profesional. Mereka memilihuntuk tetap fokus menjalani laga.

"Awalnya sih saya sudah siap dari jam 19.00. Ketika saya lihat jadwal, ternyata masih jauh banget (waktu pertandingannya). Saya sudah sempat makan-tidur dan ternyata belum mulai juga," kata Liliyana seusai pertandingan.

"Akan tetapi, karena memang sudah begitu jadwalnya, kami tidak boleh menyalahkan keadaan. Semoga untuk jadwal besok tidak sampai selarut ini lagi," ucap Liliyana menambahkan.

Baca juga:

Untuk laga perempat final nanti, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Ini adalah pertemuan perdana kedua pasangan di arena bulu tangkis.

Oleh karena itulah, Liliyana/Tontowi akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mempelajari gaya permainan Tan/Lai.

"Mereka (Tan/Lai) termasuk salah satu ganda campuran andalan Malaysia. Belakangan ini, mereka juga tampil cukup baik," ujar Liliyana.

"Tentunya harus lebih fokus lagi karena lawan kami akan semakin berat. Semoga kami bisa tampil lebih dan dapat meraih kemenangan," tutur dia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X