Boe/Mogensen Tak Bisa Tidur Nyenyak Sebelum Laga Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 16 Juni 2017 | 23:30 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menjalani laga babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (16/6/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menjalani laga babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jumat (16/6/2017).

Pasangan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, mengisi satu tempat pada babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Boe/Mogensen menundukkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak perempat final di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dengan 23-21, 21-11, Jumat (16/6/2017),

Mathias Boe/Carsten Mogensen secara umum bermain baik pada laga berdurasi 42 menit ini. Mereka tak terlihat lelah meskipun tidak punya cukup waktu untuk beristirahat.

Boe/Mogensen bisa dikatakan bermain dua kali dalam sehari. Mereka menjalani laga babak kedua pada Jumat dini hari karena jadwal pertandingan yang molor.

Mereka butuh waktu 1 jam 9 menit untuk mengalahkan Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) dengan 24-22, 19-21, 21-13 pada laga yang seharusnya berlangsung Kamis (15/6/2017) tersebut.

Baca juga:

"Tadi kami tidak bisa tidur nyenyak (setelah babak kedua). Tidak mungkin kami bisa tidur nyenyak setelah bertanding begitu lama, jet lag, dan banyak hal," kata Mogensen setelah pertandingan babak perempat final.

"Kami jadi sulit tidur. Saya baru bisa tidur jam 5 pagi. Ini tidak profesional, tetapi ini bukan salah kami," kata dia lagi.

Mogensen menegaskan bahwa mereka berusaha tetap profesional dan mengeluarkan kemampuan terbaik saat menghadapi pasangan Rusia.

"Sulit untuk mendapatkan ritme saat menghadapi pasangan Rusia. Mereka sangat bagus pada gim pertama dengan melakuan reli cepat," kata Boe soal pertandingan babak perempat final.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X