TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (kanan) dan Zheng Siwei/Chen Qingchen berpose di podium setelah laga final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (kanan) dan Zheng Siwei/Chen Qingchen berpose di podium setelah laga final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Pertemuan Tak Terduga Tontowi/Liliyana dan Zheng/Chen di Pesawat

SYDNEY, JUARA.net – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tidak sengaja bertemu Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) dalam perjalanan menuju Australia, Senin (19/6/2017).

Penulis: Deby Dahlia

Kedua pasangan yang dua hari lalu bertemu pada final Indonesia Open 2017 ini, tidak sengaja kembali bertemu di pesawat saat akan menuju Sydney untuk mengikuti turnamen Australia Terbuka 2017 yang digelar 20 – 25 Juni.

Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Chen Qingchen (@chenqingchen0623). Dari foto tersebut, terlihat Tontowi/Liliyana berpose di belakang tempat duduk Zheng/Chen.

"Kebetulan. Saat runner-up bertemu dengan juara ha-ha, Dora berkata hai," kata pemain berusia 19 tahun tersebut lewat akun Instagramnya.

 

coincidenceWhen the runner up, met the champion haha dora say hi

Sebuah kiriman dibagikan oleh 清晨 陈 (@chenqingchen0623) pada

Melihat unggahan Chen, Tontowi pun langsung mengomentarinya. "Ha-ha. I'm dora fans," ucap peraih medali emas Olimpiade 2016 tersebut.

Saat ini, foto unggahan Chen tersebut merupakan foto yang paling banyak disukai oleh netizen dibandingkan dengan foto unggahannya terdahulu. Foto tersebut mendapat like dari 15.335 orang

Memang, semenjak bertanding di Indonesia Open, Chen Qingchen kerap dipanggil "Dora’"oleh para pecinta bulu tangkis Indonesia.

Hal itu mengacu pada kartun asal Amerika Serikat, "Dora The Explore". Chen pun tidak mempermasalahkan dengan panggilan tersebut.

Baca juga:

Bahkan, selama di Indonesia, dia sering mengunggah foto dan video kehebohan penggemarnya yang hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Chen juga mengubah tampilan profil akun instagramnya menjadi "I'm Dora".

Sementara itu, pada babak pertama turnamen Australia Terbuka 2017, Zheng Siwei/Chen Qingchen akan bertemu Mathias Christiansen/Sara Thygesen (Denmark).

Adapun Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia).

  • Editor: Delia Mustikasari
  • Sumber: Instagram
TOPIK :

Komentar