Tontowi/Liliyana Dikalahkan Pasangan Malaysia pada Babak Pertama Australia Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 21 Juni 2017 | 09:24 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Tan Kian Mei/Lai Pei Jing (Malaysia), pada babak pertama Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sport Centre, Rabu (21/6/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Tan Kian Mei/Lai Pei Jing (Malaysia), pada babak pertama Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sport Centre, Rabu (21/6/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, langsung tersingkir pada babak pertama Australia Terbuka yang berlangsung 20-25 Juni.

Tontowi/Liliyana kalah dari pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 17-21,16-21, dalam laga berdurasi 39 menit di Sydney Olympic Park Sport Centre, Rabu (21/6/2017).

Kemenangan Tan/Lai sekaligus membalas kekalahan mereka dari Tontowi/Liliyana pada babak perempat final Indonesia Open. Saat itu, Tan/Lai ditumbangkan Tontowi/Liliyana, 18-21, 16-21.

Laga di awal gim pertama berjalan imbang. Kedua pasangan saling bergantian mencetak poin hingga kedudukan 16-16. Setelah itu, Tan/Lai memimpin perolehan angka dan tak terkejar lagi hingga gim berakhir.

Pada gim kedua, laga ketat kembali terjadi hingga skor 3-3. Tontowi/Liliyana memimpin 6-3 setelah mencetak tiga poin beruntun.

Baca juga:

Tan/Lai membuka jarak pada dan unggul pada interval 11-5. Tontowi/Liliyana mengejar ketinggalan hingga skor imbang 16-16.

Setelah itu, Tan/Lai memegang kendali permainan dan menyentuh angka 21 lebih dulu.

Sebelumnya, wakil Indonesia yang sudah tersisih lebih dulu adalah tunggal putra Tommy Sugiarto. Tommy disingkirkan wakil India, Sai Praneeth Bhamidipati, 21-10, 12-21, 10-21.

Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putra beda negara, Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia) sedang berhadapan dengan pasangan Alwin Francis/Kona Tarun (India).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.